Pengaruh E-Servqual Terhadap E-Loyalty Pada Pelanggan Traveloka

Authors

  • Ira Nuriya Santi Universitas Tadulako
  • Muzakir Muzakir Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tadulako
  • Wahyuningsih Wahyuningsih Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tadulako

DOI:

https://doi.org/10.19184/ejeba.v7i2.18429

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-servqual yang sudah dimodifikasi dengan tambahan 2 variabel terhadap e-loyality, menggunakan pendekatan riset kuantitatif, populasinya adalah pengguna jasa layanan Traveloka di Indonesia dan jumlah sampel 262 responden, analisis regresi liner berganda digunakan sebagai metode analisis data, hasil kajian mengungkapkan e-servqual berpengaruh terhadap e-loyality, dan implikasi penelitian adalah hendaknya Traveloka memberikan perhatian lebih terhadap segmen yang ditemukan dalam penelitian ini, sehingga dapat membuat strategi pemasaran yang tepat agar tidak salah sasaran .

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-09-03